artika taman adalah sebuah usaha yang bergerak jasa dan perdagangan rberbagai jenis rumput dan tanaman herbal seperti , rumput akar wangi , rumput vetiver , rumput sintetis , rumput gajah mini , varigata , rumput jepang , rumput taman lainya dengan harga yang relatif murah dan terjangkau.

Minggu, 22 Januari 2017

Jual pohon ketapang kencana | bibit pohon ketapang kencana


POHON KETAPANG KENCANA

ARTIKA TAMAN SUPPLIER TANAMAN

 

MENGENAL POHON KETAPANG KENCANA

Salah satu tanaman pelindung yang sedang banyak dicari orang adalah ketapang kencana. selain bentuk yang indah, ketapang kencana sangat rindang dengan daun dan cabang yang membuat sejuk.

Banyak manfaat yang didapatkan jika memelihara tanaman ini dipekarangan rumah. Selain sebagai pelindung, pohon ini juga bisa sebagai peneduh sehingga rumah akan terasa sejuk. Pohon ini memiliki tinggi hingga mencapai dua meter.


ketapang kencana

Warna hijau menjadi ciri khas tersendiri pohon ini serta daya tarik yang membuat orang ingin memeliharanya. Namun, untuk memelihara pohon ini di pekarangan rumah, Anda harus merogoh kocek lebih dalam karena harga yang dipatok terbilang cukup mahal.

Selain warna yang menarik, pohon ini juga sangat rimbun. Ketapang kencana termasuk tanaman pelindung yang masih sangat langka. Inilah penyebab harga yang menjadikan ketapang kencana dibanderol sangat fantastis untuk ukuran tanaman hias. Soal perawatan, pohon ini termasuk tanaman pelindung yang mudah dirawat. Penyiramannya hanya satu kali dalam sehari setiap pagi. Namun, jika ukurannya sudah mencapai dua meter, penyiraman bisa dilakukan hanya dua hari sekali pagi dan sore. Selain disiram, pohon ini juga membutuhkan pupuk satu bulan dua kali.

Saat pemberian pupuk, usahakan diberikan jarak agar tidak terkena batang atau daunnya. Pupuk yang terkena batang ataupun daun ketapang kencana akan menyebabkan pohon mati. Pemberian pupuk kandang tidak boleh terlalu banyak. Hal ini akan menyebabkan pohon panas dan mengganggu pertumbuhan .


ketapang kencana

Pohon ketapang kencana berbentuk pohon tinggi dengan cabang yang berjarak dengan cabang lain. Daunnya kecil-kecil dan jarang-jarang. Selain itu tanaman ketapang kencana ini memiliki manfaat sebagai penyerap polusi udara, sehingga cocok untuk ditanam pada taman-taman kota dan juga taman rumah.

Konon katanya ketapang kencana merupakan tumbuhan endemik dari daerah madagascar, namun sekarang diintroduksi ke berbagai daerah tropika, termasuk indonesia. Kini tanaman ketapang kencana ini telah banyak ditemukan menghias taman-taman rumah maupun taman lainnya. Untuk penghias taman, tanaman ketapang kencana ini akan sangat bagus apabila dipasang diarea landscape dengan disinari lampu taman dari bawah dengan lampu tembak.

bagi anda yang belum familiar dengan tanaman ketapang kencana ini, anda bisa mengamati tanaman dengan ciri-ciri yang berkembang biak dengan biji, memliki batang utama yang tegak lurus dan jarang bercabang. Karakteristik lainnya dari tanaman ini terletak dari daunnya yang berwarna hijau kecil lembut dan rapat dengan pertumbuhan tanaman yang bisa mencapai hingga 10 meter. Dan tak kalah pentingnya, tanaman ini tahan terhadap paparan sinar matahari yang terik.

disini kami menawarkan pohon ketapang kencana dengan harga murah , mulai dari bibit sampai tinggi hingga 8 meter. Jika anda berminat bisa langsung hubungi kami.

SAIPUL
TLPN/WA : 081285983497 

jual pohon ketapang kencana bogor, jual pohon ketapang kencana depok, jual pohon ketapang kencana jakarta, jual pohon ketapang kencana bekasi, jual pohon ketapang kencana tanggerang, jual pohon ketapang kencana puncakjual pohon ketapang kencana yasmin, jual pohon ketapang kencana tapos, jual pohon ketapang kencana cibubur, jual pohon ketapang kencana sentul, jual pohon ketapang kencana kota wisata , jual pohon ketapang kencana jonggol, jual pohon ketapang kencana alam sutra, jual pohon ketapang kencana Bsd

Jual pohon ketapang kencana | bibit pohon ketapang kencana Rating: 4.5 Diposkan Oleh: tukang taman jakarta

0 komentar:

Posting Komentar