artika taman adalah sebuah usaha yang bergerak jasa dan perdagangan rberbagai jenis rumput dan tanaman herbal seperti , rumput akar wangi , rumput vetiver , rumput sintetis , rumput gajah mini , varigata , rumput jepang , rumput taman lainya dengan harga yang relatif murah dan terjangkau.

Rabu, 28 September 2016

TUKANG TAMAN TANGGERANG MURAH

TUKANG TAMANTANGGERANG MURAH

tukang taman murah , tukang taman tanggerang bsd , tukang taman hias murah ditanggerang , tukang taman peropesional tanggerang , tukang hias murah tanggerang bsd , tukang taman minimalis tnaggerang .

tukang taman tanggerang
tukang taman tanggerang

GRASS-TAMAN.COM adalah adalah tukang taman yang berada didaerah tanggerang . sudah cukup lama grass-taman.com telah menjalani bisinis jasa pembuatan taman.
MENGERJAKAN BERBAGAI JENIS TAMAN
setiap jenis tanaman hias memiliki karakter dan auranya masing-masing . desain taman dengan kombinasi tanaman yang tepat dapat menciptakan suasana tersendiri sesuai dengan keinginana . jika anda suka yang moderen anda dapat memilih desain taman minimalis . namun,  apa bila termasuk tipe naturalis , desain taman Wild garden lebih sesuai . jika termasuk pecinta budaya nusantara atau pun mancannegara yaitu dengan desain sentuhan gaya bali atau desain gaya jepang pada taman dapat ditambahkan . semua itu dapat terwujud jika dapat menata memiliki wawasan yang cukup mengenai elemen taman, khusus nya elemen tanaman yang menuju konsep desain .
ada beberapa gaya taman yang dikenal dan dapat menjadi inspirasi , diantaranya sebagai berikut.
  • TAMAN GAYA JEPANG

Sesuai dengan namanya , taman ini bernuansa jepang . nuansa tersebut tercipta dari elemen /elemen pembentuk , pola taman , dan kontur lahanya . taman jepang tidak menonjolkan banyak warna . suasana yang tercipta cenderung natural dan terkesan simple . tanaman yang sering pada taman gaya bali tanaman yang bernuansa hijau dan bertekstur harus , seperti cemara udang , ophiopogon.
kucai dan rumput jepang . elemen keras pada taman umum nya terbuat dari batu misalnya rumah lampu yang berbentuk khas . selain itu taman ini terdapat banyak batu alam yang diletakan pada sudut sudut tertentu . hadirnya elemen air dalam bentuk sungai kecil berbatu batu atau kolam kecil bergaya natural sangat menunjang nuansa jepang pada taman .
tukang taman tanggerang
tukang taman jepang

  • TAMAN GAYA BALI

taman gaya bali sangat menojol dibanding kan dengn tipe taman tradisional lainya diindonesia. peminat taman ini bukan masyarakat indonesia saja tetapi juga turis mancan negara yang singgah atau menetap untuk beberapa lama dindonesia . taman bali terkesan natural dan tidak teratur , tanaman yang dipakai cukup beragam dari segi teksturnya . namun, warna yang dominan tetap hijau dengan aksen warna merah , jingga , kuning , dan putih umum nya diperolereh dari kembang sepatu atau kamboja . kedua tanaman tersebut hampir selalu pada taman bali . elmen setupa dan pundi pundi pun sangat menunjang nuansa bali pada taman .tak ketinggalan ,pada elemen air , seperti kolam pancuran , atau air mancur yang sangatb indentik cdengan taman bali .

tukang taman tanggerang
taman bali

TUKANG TAMAN TANGGERANG MURAH Rating: 4.5 Diposkan Oleh: tukang taman jakarta

0 komentar:

Posting Komentar