artika taman adalah sebuah usaha yang bergerak jasa dan perdagangan rberbagai jenis rumput dan tanaman herbal seperti , rumput akar wangi , rumput vetiver , rumput sintetis , rumput gajah mini , varigata , rumput jepang , rumput taman lainya dengan harga yang relatif murah dan terjangkau.

Senin, 22 Agustus 2016

jual rumput vetiver

RUMPUT VETIVER yang di indonesia dikenal sebagai sebagai akar wangi ( vetiveria zizanioides ) atau usar ( vetiver nigritana ) , adalah sejenis rumput - rumputan berukuran besar yang banyak memiliki banyak keistimewan . sedangkan dengan bahasa daerah dikenal sebagai usaur ( gayo ) , urek usa ( minang kabau ) hapias ( batak ) , nawarsetu atau usar ( sunda ) , larasetu (jawa ) , karabitsu ( madura ) dan lainya .

jual rumput vetiver
rumput vetiver
rumput vetiver dapat tumbuh diperbukitan , daratan rendah , bahkan daerah rawa atau pada tanah yang kondisinya buruk ( bekas tambang ) baik didaerah dengan curah hujan yang rendah , kurang dari 200 mm , maupun curah hujan tinggi lebih dari 3000 mm ( booth dan adinata 2004 ).

BENTUK RUMPUT VETIVER 
  • Tanaman ini merupakan tanaman taahunan yang tubuh tegak dan tinggi 1.5-2.5 m.
  • sistem perakaranya dalam dan masif , mampu masuk sangat jauh kedalam tanah . bahkan ada mampu menembus hingga kedalam 5.2 m.
  • bila ditanam dilereng - lereng keras dan berbatu , ujung - ujung akar vetiver mampu masuk menembus dan menjadi semacam jangkar yang kuat . cara kerja akar ini seperti besi kolom yang masuk kedalam lapisan tanah , dan pada saat yang sama menahan partikel - partikel tanah dengan akar serabutnya. kondisi seperti ini dapat mencegah erosi yang disebabkan oleh angin dan air sehingga vetiver dijuluki "kolom hidup " .
  • batangnya kaku dan keras , tahan terhadap aliran air dalam ( 0.6 - 0.8 m ) 
  • jika ditanam berdekatan , membentuk baris / pagar yang rapat . hal tersebut akan mengurangi kecepatan aliran , mengalihkan menahan matrial sediment dengan tanpa merubah arus air dan dapat menjadi filter yang sangat evektif .
  • rumput vetiver tidak menghasilkan bunga atau biji yang dapat menyebar liar seperti alang -alang atau rerumputan lainya .
jika anda minat dengan jenis rumput vetiver bisa langsug hubungi kami . kami artika taman adalah pusat pembudidaya jeni rumput vetiver dengan harga jual yang murah dan bersaing .

rumput vetiver , jual rumput vetiver , pusat rumput vetiver, tukang rumput vetiver, jasa tanaman rumput vetiver, tukang taman rumput vetiver, pedagang rumput vetiver , jual murah rumput vetiver, pusat rumput vetiver disawangan depok , rumput vetiver distributor , rumput vetiver anti lonsong , rumput vetiver akar wangi , rumput vetiver rumput penahan erosi , manfaat rumput vetiver , kegunan rumput vetiver , cara tanaman rumput vetiver

jual rumput vetiver Rating: 4.5 Diposkan Oleh: tukang taman jakarta

0 komentar:

Posting Komentar